Bls: [beasiswa] [butuh info] Surat rekomendasi untuk beasiswa unggulan diknas


Menurut pengalaman saya, untuk surat rekomendasi yang “baik” adalah surat rekomendasi dari orang yang benar-benar mengenal diri kita. Jadi, usahakan surat rekomendasi dari dosen pembimbing skripsi, dosen wali, atau dosen yang “dekat” dengan kita sehingga beliau benar-benar tahu performa kita. Untuk surat rekomendasi dari univ.yang dituju, itu surat rekomendasi bahwa kita benar diterima sebagai mahasiswa univ.tersebut dan akan menyelesaikan kuliah kita tepat waktu.

Regards,
Dewi


Dari: davidchndr91
Kepada: [email protected]
Dikirim: Jumat, 20 Januari 2012 14:42
Judul: [beasiswa] [butuh info] Surat rekomendasi untuk beasiswa unggulan diknas

 

Hi milister semua,

Perkenalkan semua, nama saya David Chandra. Saya mau bertanya mengenai pemberi rekomendasi untuk beasiswa unggulan Diknas. Dalam buku panduannya, memang hanya diperlukan surat rekomendasi dari profesor/doktor yang berasal dari universitas tujuan kita. Nah, baru-baru ini, saya baca mengenai pengalaman dan saran-saran mendapatkan beasiswa unggulan dari Teguh Iman Perdana, yang pernah mendapatkan beasiswa tersebut dalam blognya di

http://teguhngefriend.wordpress.com/2011/12/13/agar-lebih-tajam-menembus-beasiswa-unggulan/

Mas Teguh menyarankan agar kita mencari surat rekomendasi dari pemuka masyarakat, terutama yang punya posisi politik. Nah, dari pengalaman milister yang pernah mendapatkan beasiswa unggulan, apakah surat rekomendasi itu sangat mempengaruhi kemungkinan permohonan kita diterima? Apakah para milister yang pernah mendapat beasiswa unggulan ini juga meminta surat referensi dari tokoh-tokoh masyarakat tersebut?

Best wishes,

David

__._,_.___

88 total views, 1 views today

BAGI ANDA YANG SIBUK BEKERJA, TAPI INGIN KULIAH D3 S1 S2 S3
SILAHKAN BERGABUNG DENGAN KELAS KARYAWAN TERBAIK DI DAERAH ANDA
Pilih Daerah
JAKARTA  | TANGERANG |  BEKASI |  BANDUNG | YOGYAKARTA | SURABAYAMEDAN